APA KATA ALKITAB TENTANG ANAK?


APA KATA ALKITAB TENTANG ANAK?

 
o   Mungkin tidak ada yang membuat Yesus lebih kesal dari perlakuan menyingkirkan anak-anak. Matius 18:5,6 . 

o   Anak-anak mempunyai malaikat yang memiliki jalur khusus! Matius 18:10.    

o   Allah mendengar tangisan mereka! Kejadian 21:17-20

 
“ Alkitab dengan jelas menunjukkan bahwa Allah begitu terluka melihat apa yang terjadi dengan anak-anak.  Kemarahan yang ada dalam diri kita merupakan cerminan dari kegeraman dan kemurkaan Allah.  Belas kasih kita untuk anak-anak yang disakiti dan kemarahan yang timbul dalam diri kita merupakan cerminan dari kasih yang cemburu dan kemurkaan ilahi dari Allah Bapa di Surga.  Kemarahan kita didasari oleh kemarahan Allah, dan tindakan kita didasari oleh tindakanNya. Allah senantiasa memberi peringatan pada kita melalui firmanNya dalam Alkitab, “Jangan ganggu anak-anakKu yang berharga!’ - (Oxford Statement on Children at Risk)

 
Pelayanan terhadap anak adalah pelayanan yang tepat, baik secara moral, sosial, rohani maupun strategi.  Kita harus serius dalam melayani anak dan kaum muda, karna Allah juga serius pada mereka!.

Allah begitu terluka melihat apa yang terjadi terhadap anak-anak.

 
“Curahkanlah isi hatimu bagaikan air dihadapan Tuhan, angkatlah tanganmu kepadaNya demi hidup anak-anakmu, yang jatuh pingsan karena lapar di ujung-ujung jalan!” (Ratapan 2:19b)
 

Dikutip dari “The Child, Church & Mission” by, DR Dan Brewster

 

Comments

Popular posts from this blog

Tujuan, Manfaat dan Cara Puasa

Anak adalah milik Pusaka Allah

Allah Menepati Janji-Nya